Ritual Buang Sial di Laut

Ritual Buang Sial di Laut dengan Buang Celana Dalam, Mitos atau Fakta?

Pernahkah Anda mendengar mitos buang sial dengan membuang celana dalam di laut? Memang terdengar aneh dan menjijikkan, karena Anda bisa membayangkan celana dalam yang sudah dipakai lalu diceburkan dan dilarung ke laut. Padahal celana dalam itu lebih dekat dengan bagian vital manusia.

Namun, itulah fakta di masyarakat yang terjadi. Dimana orang sudah sangat percaya dengan ritual buang sial di laut ini. Padahal belum tentu kebenarannya dan belum tentu keberhasilannya. Nah, seperti apa kisah ritual buang sial di laut? Simak kisahnya berikut ini!

Ritual Buang Sial di Laut dengan Buang Celana Dalam

Ada sebuah ritual dimana seseorang yang hidupnya selalu sial terus, sering kena musibah dan malapetaka. Maka dianjurkan orang tua jaman dahulu untuk membuang celana dalam yang sedang dia pakai ke tengah laut.

Dimana celana dalam itu harus benar-benar kotor dipakai selama berhari-hari sebelum dibuang ke tengah laut. Menurutnya agar tidak terkena sial lagi. Entah benar atau tidak, tapi menurut pengakuan orang yang pernah melakukan ini sudah melakukannya berulang kali.

Bahkan setelah celana dalam kotor dibuang ke laut, hidupnya berubah dari yang sering sial, akhirnya jarang lagi mengalami sial. Bahkan berubah menjadi keberuntungan.

Ketika mendengar cerita ini mungkin Anda akan tersenyum kecut dan keheranan bahkan tak percaya. Namun, ketika Anda melihat sendiri orang yang melakukan irtual ini maka Anda pasti akan berubah pikiran.

Anda akan mengatakan “iya sih hidupnya lumayan maju, usaha dan pekerjaannya pun maju pesat”. Tapi pada faktanya mungkin hal itu terjadi karena buah yang ia petik dari hasil kerja kerasnya, bukan karena ia sering buang celana dalam kotor ditengah laut.

Buang Sial dengan Celana Dalam Menurut Kang Masrukhan

Bagi Kang Masrukhan, seorang parapsikolog mengatakan bahwa cara buang sial dengan buang celana dalam kotor ditengah laut hanyalah sugesti negatif yang aneh dalam diri seseorang. Kalau selalu terikat dengan sugesti negatif dalam diri, maka hidup pun akan selalu terikat dengan hal-hal yang negatif saja.

Apa hubungannya celana dalam kotor tersebut dengan hidup seseorang yang menurutnya selalu saja sial? Sama sekali Tak ada korelasinya nasib sial dengan celana dalam kotor. Itu hanya sugesti negatif saja yang mengikat alam bawah sadar.

Sadarilah bahwa yang namanya hidup, memang kadang dibawah, kadang diatas. Hari ini miskin, besok bisa jadi Anda kaya raya. Begitu pula sebaliknya.

Tampaknya yang menjadi persoalan dalam cara pandang mereka yang lakukan buang sial dengan cara ini adalah ketakutannya jatuh bangkrut dan menjadi miskin.

Kalau tidak mau sial dalam hidup, jangan berprilaku yang membuat orang lain bisa kena sial. Apalagi sampai keluar sumpah serapah dan caci maki lantaran mereka ketiban sial akibat ulah kita.

Kang Masrukhan mengatakan bahwa Ritual Buang Sial di Laut dengan Buang Celana Dalam tidak perlu dilakukan. Jika Anda ingin melakukan ruwatan buang sial, anda bisa melakukan mandi garam ruwatan dari Kang Masrukhan.

Setelah melakukan pembersihan spiritual dengan Garam Ruwatan, Anda akan memperoleh beragam kemudahan dan keberuntungan di segala bidang kehidupan.

Apapun persoalan yang Anda hadapi akan terselesaikan tanpa kesulitan, jodoh yang tak kunjung tiba akan muncul di depan mata, karir yang mandeg akan menanjak, rezeki seret akan mengalir lancar seperti air yang menganak sungai.

Untuk mendapatkan GARAM RUWATAN KEBERUNTUNGAN, maka silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Kunjungi website : www.ruwatan.com